Senin, 22 Juli 2013

titik jenuh

bermain perasaan
memutar otak
bahkan berfikir keras sudah menjadi kebiasaanku setiap mata ini terbuka
namun.....
semua mimpi mimpiku selalu dlm ingatan
tak mudah melupakan mimpi yg begitu besar
meskipun telah hilang semenjak ku ter sentak dan terbangun
kiniaku sadari tak mudah merubah mimpi jadi nyata
dan merubah kenyataan jd sebuah impian
kini semua sia sia saja
meskipun ku bergelut dngn dunia dan berpacu dgn waktu
semua hny akn menghantarkan aku ke dlm titik jenuh
lantas harus bgaimana aku...?
pantaskah aku hny diam dan termangu...?
atau membiarkan angin topan berhebus membawaku terbang keawan dan menghempaskan ku ke dlm jurang
aku sudah begitu lelah
hati ini letih
mgkinkah ini semua rasa bosan yg sedang menyapa ht.
aku tak tau pasti
yg ku rasa hnya lah derita yg panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar